Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara | Hexho Zord

Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara

Dalam latar belakang Korea Utara penutupan, itu mengambil bagian tersembunyi entertainer dan cerita melankolis seorang gadis muda yang telah dipaksa untuk menjadi sukacita di Korea Utara. Cerita telah terungkap setelah Korea Utara bisa keluar meningkat dalam rangka untuk melarikan diri.

Gadis dari waktu ke waktu, dari teman-teman sekelasnya, telah dipilih secara acak oleh tentara. Jika gadis itu masih perawan, bahkan jika tentara tersebut telah membuat penyelidikan rinci. Beberapa dekade, selama puluhan, gadis-gadis telah disewa untuk memberikan layanan kepada lingkaran elit tentara Korea Utara. Ini dikenal sebagai pemimpin pasukan dari Gippeumjo atau kesenangan.

Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara

kekuatan-kekuatan ini, terdiri dari seorang gadis Korea Utara tahun 2000, mereka dibagi menjadi tiga kelompok tertentu. Seksual, satu atau lebih dari kelompok pertama untuk memberikan kedua diberikan oleh layanan pijat, mereka menari dan bernyanyi di itu mungkin akan meminta untuk membuat semi-telanjang ,. Korea Utara adalah di temboknya, praktik ini sangat rahasia. Namun, cerita ini sekarang dikenal dari pengasingan yang melarikan diri ke China dan Korea Selatan.

News.com.au, seperti yang telah dilaporkan oleh April 28, 2016 (Kamis), mereka di mana dilakukan, keluarga gadis itu tidak tahu, hanya mengatakan bahwa mereka berpartisipasi, "Pemerintah proyek penting. "sejak saat itu, gadis-gadis juga berbicara dalam keluarga mereka lihat tidak diizinkan.
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un juga Menurut laporan, setelah kematian ayahnya dalam waktu sekitar enam bulan, mencari "hiburan" untuk kesenangan.

Cerita ini juga Mi Township, setelah "langit pelabuhan" dua tahun Kim Jong Il, tidak akan mengungkapkan 1 gadis manajemen untuk melarikan diri ke Korea Selatan. 2 tentara seragam terganggu di dalam kelas tanpa pemberitahuan, ketika Anda mulai melihat semua kelas, dia hanya 15 tahun. Salah satu dari mereka, kemudian, menunjukkan kepadanya, meminta Mi Township untuk pergi bersama mereka. Menurut Mi Township, tentara juga, dalam sejarah keluarganya, mencari informasi rinci tentang hal itu.

Mi Township, perlu telah gadis yang dipilih memenuhi kriteria yang ketat, telah terungkap. Mereka harus bebas dari bekas luka dan kulit berminyak di bawah 165 cm, lembut, ia memiliki suara dalam feminin. Dan perawan ini sangat penting. Perekrut juga secara terbuka meminta itu. "Saya merasa sangat malu mendengar pertanyaan seperti itu," kata Mi Township.

Setelah Anda memilih, mereka akan dikirim ke tempat-tempat lain untuk belajar menyanyi dikirim ke Hong Kong atau, menari untuk pelatihan pijat. Dalam 22 hingga 25 tahun, mereka pengiriman akan berhenti. Secara umum, gadis-gadis ini Masu diperistri oleh penjaga elit. Pada akhir 2011, setelah kematian Kim Jong Il, kelompok gadis terlarut, kami telah kembali ke keluarga mereka.

Pembayaran mereka sesuai dengan masing-masing Rp52 juta orang dari gadis-gadis, sehingga memberikan berbagai hadiah, pejabat pemerintah sangat, seperti banyak cerita, karena tidak di jelas, mereka bersedia untuk tetap diam. Uang itu hampir dua kali pendapatan tahunan dari Korea Utara dari keluarga rata-rata.
Title: Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara
Posted by:Unknown
Published :2016-04-29T17:37:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara

0 Response to "Terungkap, Seluk Beluk Perbudakan di Korea Utara"

Post a Comment

◄◄ Rules For Comment ►►

1. Dilarang berkomentar dengan bahasa kasar/kotor
2. Gunakanlah Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
3. Jangan menyebarluaskan link video p*rn , sara maupun sejenisnya
4. Berkomentar diharapkan sesuai posting yg tertera
5. Dilarang menyisipkan link aktif

Followers