Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia | Hexho Zord

Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia

Jakarta - Setelah Steve · Ardianto resesi PT Nissan Motor Indonesia (NMI), tongkat kepemimpinan sekarang, kami terus sebelumnya Nissan Filipina, Inc Antonio Zara tangan, yang menjabat sebagai ketua (NPI).
Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia

Kuningan, di media dan sidang Jakarta Selatan (4 menit 27), Nissan optimis karena, secara resmi memimpin permintaan konsumen NMI kembali warga Filipina pada April 1, 2016 Anda bisa. 8% dari pangsa pasar, target itu dikhususkan untuk Nissan pada tahun 2018.

"Tujuan ini adalah permintaan dari Nissan global. Kami berharap untuk melebihi itu," kata Maha Kuasa, julukan Antonio Zara.

Jika Anda melihat data dari Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), 1 JANUARI - 2016 Maret penjualan NMI mencapai 5460 unit. Harus menjual 10 328 unit turun dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2015.

"Tahun ini kami berusaha untuk mempertahankan pangsa pra-pasar, seorang" kata 49 tahun. Saat ini, Nissan, Datsun memiliki hanya sekitar 5% dari pangsa pasar.

Maha Kuasa, penjualan meningkat 65 persen dari 2014 dengan waktu kontrak era 2016 Nissan Filipina datang bukti yang mencolok prestasi dan NMI. Dia juga, kami berharap dapat melakukan hal yang sama atau lebih untuk Nissan negara.

Semua-baru X-TRAIL hybrid, mutakhir, yang dirilis pada bulan Agustus 2015 tahun yang lalu. Meskipun penggemar Nissan mulai mendambakan model kehadiran dalam jumlah yang sudah besar Indonesia "semua baru".

NMI, sehingga lebih memilih untuk melakukan hal berikut, tapi, untuk sementara waktu, untuk mempertahankan harapan tersebut.

"Karena kita masih mendengar diperkirakan tilt tentang kualitas produk kami, tahun ini, dalam hal muka untuk memperkuat brand image, lebih fokus layanan purna jual," Teddy Irawan sebagai wakil presiden dari Jakarta PT NMI adalah ( 4 menit 27) dan disebutkan.

"Namun, model ini masih refresh dilakukan untuk mengumpulkan perhatian konsumen, jangan khawatir," tambahnya.

NMI adalah, produk baru berarti melupakan pengembangan dari ada, tapi Antonio "Maha Kuasa" Zara memberikan waktu kehadiran kebocoran dari presiden baru model baru.

"Kami, termasuk keberadaan model yang sama sekali baru, akan siap untuk 2018. Namun, untuk lebih jelasnya, kami akan memberitahu segera, Maha Kuasa untuk memiliki" lebih dari industri mobil dalam 20 tahun kata.

Sumber : otomotifnet.com
Title: Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia
Posted by:Unknown
Published :2016-04-29T17:30:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia

0 Response to "Inilah Target Tinggi Dari Bos Baru Nissan Indonesia"

Post a Comment

◄◄ Rules For Comment ►►

1. Dilarang berkomentar dengan bahasa kasar/kotor
2. Gunakanlah Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
3. Jangan menyebarluaskan link video p*rn , sara maupun sejenisnya
4. Berkomentar diharapkan sesuai posting yg tertera
5. Dilarang menyisipkan link aktif

Followers