Support Windows XP End 8 April lalu | Hexho Zord

Support Windows XP End 8 April lalu


Hexho-zord | Windows xp sudah bersahabat dengan seluruh pc didunia selama 12tahun dan harus diputuskan bahwa support untuk windows xp sudah diberhentikan oleh Microsoft windows . Mengapa ??

Berikut pernyataan dari Microsoft 

Setelah 12 tahun, dukungan untuk Windows XP yang berakhir 8 April 2014. Tidak akan ada lagi update keamanan atau dukungan teknis untuk sistem operasi Windows XP. Sangat penting bahwa pelanggan dan mitra bermigrasi ke sistem operasi modern seperti Windows 8.1. Pelanggan yang pindah ke sistem operasi modern akan memanfaatkan secara dramatis meningkatkan keamanan, luas perangkat pilihan untuk tenaga kerja ponsel, produktivitas pengguna yang lebih tinggi dan lebih rendah biaya total kepemilikan melalui kemampuan perbaikan manajemen.
Dukungan untuk Office 2003 juga berakhir pada 8 April 2014.

Itu berarti Anda harus mengambil tindakan. Setelah 8 April 2014, Microsoft tidak akan memberikan update keamanan atau teknis dukungan untuk Windows XP. Keamanan update kerentanan patch yang dapat dimanfaatkan perangkat perusak dan membantu menjaga pengguna dan data mereka aman. PC yang menjalankan Windows XP setelah tanggal 8 April 2014, tidak boleh dianggap harus dilindungi, dan sangat penting bahwa Anda memigrasi ke saat ini sistem operasi yang didukung-seperti Windows 8.1-sehingga Anda dapat menerima update reguler keamanan untuk melindungi komputer mereka dari serangan berbahaya.

Berimigrasilah ke windows 7/8 dari windows xp
Microsoft menawarkan organisasi besar (500 + karyawan) sumber teknis yang mendalam, peralatan, dan bimbingan ahli untuk memudahkan penggunaan dan manajemen Windows, Office dan Internet Explorer produk dan teknologi. Pelajari lebih lanjut tentang migrasi dan penyebaran program dengan menghubungi perwakilan penjualan Microsoft, Microsoft Services atau mitra Microsoft Certified. Pelajari cara untuk pilot dan menyebarkan modern desktop diri Anda dengan mengunjungi Springboard Series untuk Windows 8.1.

Kecil dan bisnis menengah:
Ada banyak pilihan untuk usaha kecil dan menengah yang mempertimbangkan untuk pindah ke PC modern dengan alat-alat produktivitas dan kolaborasi terbaru. Kecil untuk ukuran pertengahan organisasi (< 500 karyawan) harus menemukan Microsoft Certified Partner untuk memahami pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Jika PC Anda saat ini memenuhi persyaratan sistem untuk Windows 7 atau Windows 8.1, Anda dapat membeli Windows 7 Professional atau Windows 8.1 Pro dari pengecer lokal atau Microsoft Certified Partner. Jika PC Anda tidak memenuhi persyaratan sistem, mempertimbangkan membeli bisnis baru PC dengan Windows 8.1 Pro.

Pengguna PC rumah:

Untuk tetap dilindungi setelah dukungan berakhir, Anda memiliki beberapa pilihan. Opsi pertama adalah untuk meng-upgrade PC Anda saat ini. Sangat sedikit komputer lama akan dapat menjalankan Windows 8.1, yang merupakan versi terbaru dari Windows. Kami sarankan Anda men-download dan menjalankan Windows Upgrade asisten untuk memeriksa jika PC Anda memenuhi persyaratan sistem untuk Windows 8.1 dan kemudian ikuti langkah-langkah dalam tutorial untuk meng-upgrade jika PC Anda dapat. Untuk informasi lebih lanjut, Baca FAQ. Anda juga dapat membeli PC baru. Jika PC Anda saat ini tidak dapat menjalankan Windows 8.1, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan belanja untuk yang baru. Pastikan untuk mengeksplorasi pilihan kami besar PC baru. They're lebih kuat, ringan, dan bergaya daripada sebelumnya- dan dengan harga rata-rata yang jauh kurang mahal daripada rata-rata PC 10 tahun yang lalu.

Potensi risiko tinggal dengan Windows XP
Menjalankan Windows XP SP3 di lingkungan Anda setelah 8 April 2014 dapat menyebabkan Anda riskan terhadap potensi risiko, seperti:

Keamanan:
Tanpa pembaruan keamanan kritis Windows XP, PC Anda bisa menjadi rentan terhadap virus berbahaya, spyware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang dapat mencuri atau merusak data bisnis Anda dan informasi. Software anti-virus juga tidak akan mampu sepenuhnya melindungi Anda setelah Windows XP itu sendiri tidak didukung.

Kepatuhan:
Usaha yang diatur oleh kewajiban peraturan seperti HIPAA mungkin menemukan bahwa mereka tidak lagi mampu memenuhi persyaratan kepatuhan. Informasi lebih lanjut tentang HHS's pandangan pada persyaratan keamanan sistem informasi yang berisi informasi kesehatan dilindungi elektronik (e-PHI) dapat ditemukan di sini (HHS HIPAA FAQ - aturan keamanan).

Kurangnya dukungan Vendor (ISV) perangkat lunak independen:
Banyak vendor perangkat lunak tidak lagi akan mendukung produk mereka berjalan pada Windows XP karena mereka tidak mampu untuk menerima update Windows XP. Misalnya, kantor baru mengambil keuntungan dari jendela modern dan tidak akan berjalan pada Windows XP.

Dukungan hardware produsen:
Kebanyakan PC hardware produsen akan berhenti mendukung Windows XP pada hardware yang ada dan baru. Ini juga berarti bahwa driver yang diperlukan untuk menjalankan Windows XP pada hardware baru mungkin tidak tersedia.

Pertanyaan yang sering diajukan
Dapat Windows XP masih diaktifkan setelah 8 April 2014?
Windows XP masih dapat diinstal dan diaktifkan setelah akhir dukungan. Komputer yang menjalankan Windows XP akan masih bekerja, tetapi mereka tidak akan menerima Updates Microsoft apapun atau bisa memanfaatkan teknis dukungan. Aktivasi akan tetap diperlukan untuk ritel instalasi Windows XP setelah tanggal ini juga.

Windows XP Mode di Windows 7 masih dapat digunakan pada Windows XP?
Windows XP Mode mengikuti siklus hidup dukungan sama seperti Windows XP, dukungan diperpanjang akan berakhir 8 April 2014.

Akan MED-V didukung setelah 8 April 2014?
Windows XP digunakan dengan MED-V mengikuti siklus dukungan Windows XP yang sama, dukungan berakhir 8 April 2014.

Akan Microsoft Security Essentials didukung setelah 8 April 2014?
Microsoft Security Essentials tidak akan tersedia untuk di-download pada Windows XP setelah 8 April 2014. Jika Anda sudah memiliki Microsoft Security Essentials diinstal, Anda akan terus menerima pembaruan tanda tangan anti-malware melalui 14 Juli 2015. Namun, perlu dicatat bahwa PC yang menjalankan Windows XP setelah 8 April 2014 tidak boleh dianggap dilindungi.

Microsoft Malicious Software Removal Tool akan didukung setelah 8 April 2014?
Microsoft Malicious Software Removal Tool sejajar dengan perusahaan anti-malware mesin dan tanda tangan, dan dengan demikian alat penghapusan akan terus disediakan untuk Windows XP melalui 14 Juli 2015. Namun, setiap PC yang menjalankan Windows XP setelah 8 April 2014 tidak boleh dianggap dilindungi seperti akan ada pembaruan keamanan untuk sistem operasi Windows XP.

System Center, Windows Intune dan Microsoft penyebaran Toolkit akan masih mendukung Windows XP?
Sementara pelanggan dapat terus menggunakan System Center, Windows Intune dan Microsoft penyebaran Toolkit untuk mengelola dan menggunakan Windows XP melewati tanggal 8 April 2014, produk-produk akan tidak lagi mendukung Windows XP, dan masalah teknis yang mungkin timbul tak dapat diatasi.

Apa tentang Windows XP Embedded?
Lihat halaman siklus hidup produk Windows Embedded dan Microsoft Support untuk informasi selengkapnya tentang Windows XP Embedded siklus hidup.

Pembaruan yang ada akan tetap tersedia melalui Windows Update setelah 8 April 2014?
Ya, Semua pembaruan Windows XP yang sudah ada dan perbaikan masih akan tersedia melalui Windows Update dan WSUS.

Akan Internet Explorer 8 masih didukung pada Windows XP?
Sebagai komponen Windows, Internet Explorer mengikuti siklus hidup dukungan sistem operasi Windows yang terinstal. Informasi lebih lanjut tersedia di Microsoft Support.

Mesin yang akan menerima pemberitahuan Windows XP End dukungan?
Pemberitahuan akan dikirimkan ke pengguna Windows XP Home dan Windows XP Professional yang telah memilih untuk menerima update melalui Windows Update. Pengguna di organisasi yang menggunakan Windows Server Update Services (WSUS), System Center Configuration Manager atau Windows Intune tidak akan menerima akhir pemberitahuan dukungan Windows XP.


Pernyataan tersebut dinyatakan langsung diwebs resmi microsoft dan ini sudah diterjemahkan ke bahasa indonesia agar lebih mudah dipahami oleh agan , bagaimana ? admin sih masih pakai windows xp , soalnya belum ada waktu inul windows :D . Semoga bermanfaat gan
Title: Support Windows XP End 8 April lalu
Posted by:Vaster S
Published :2014-05-05T11:35:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Support Windows XP End 8 April lalu

1 Response to "Support Windows XP End 8 April lalu"

  1. Get daily suggestions and methods for making THOUSANDS OF DOLLARS per day ONLINE totally FREE.
    JOIN TODAY

    ReplyDelete

◄◄ Rules For Comment ►►

1. Dilarang berkomentar dengan bahasa kasar/kotor
2. Gunakanlah Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
3. Jangan menyebarluaskan link video p*rn , sara maupun sejenisnya
4. Berkomentar diharapkan sesuai posting yg tertera
5. Dilarang menyisipkan link aktif

Followers