Ayah Shin Mati , Shin Dirawat Oleh Kabuto | Hexho Zord

Ayah Shin Mati , Shin Dirawat Oleh Kabuto

Ulasan Manga Naruto Gaiden terbaru nih gan, admin ingin mengulas tentang chapter 10 kemarin. Belum pada baca ? baca disini , pada saat sakura dibawa ke tempat shin dan ayahnya pada saat itu sasuke dan yang lainnya sedang terbang menggunakan susanoo untuk mencari sakura.


Setelah menemukan sakura , sasuke langsung menangkap ayah nya shin dan meremukannya dengan tangan susanoo. Setelah sakura terselamatkan ada kawanan shin yang sangat banyak datang dan langsung menusuk Ayahnya shin ? mengapa ini terjadi ??


Ternyata shin tidak dikendalikan oleh ayahnya sebenarnya shin hidup dengan kemauan sendiri. Shin bilang bahwa mata ayahnya sudah tidak berguna dan kuno tetapi ayahnya shin ingin memanfaatkan makhluk kecil yang aneh untuk menyelamatkannya tetapi ...


Sarada berhasil menghancurkannya duluan akhirnya tamat riwayat ayahnya shin. Tetapi kawanan shin masih belum terkalahkan walaupun taju kagebunshin sudah dikerahkan oleh naruto. Pada saat naruto melawan shin naruto sempat menampakan kurama pada salah satu shin tersebut.


Sampai shin gemetaran dan takut pada kurama. Akhirnya naruto membawa semua shin itu kedalam tempat pengasuhan anak yatim piatu di konaha. Dan ternyata ketua dari organisasi pengasuhan anak yatim piatu itu adalah tidak lain dan tidak bukan Yakushi Kabuto bersama kawan lamanya kabuto pada saat masih kecil.


Luar biasa cerita ini sangat seru gan , bagaimana menurut agan ? oh iya satu lagi karin juga sebenarnya bukanlah ibunya sarada karin hanya yang membantu persalinan sakura jadi apa yang dilakukan suigetsu waktu itu hanyalah kebohongan ( *shit!! ) gw juga hampir percaya :v

Terimakasih sudah membaca ulasan ini.
Title: Ayah Shin Mati , Shin Dirawat Oleh Kabuto
Posted by:Unknown
Published :2015-07-04T05:54:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ayah Shin Mati , Shin Dirawat Oleh Kabuto

0 Response to "Ayah Shin Mati , Shin Dirawat Oleh Kabuto"

Post a Comment

◄◄ Rules For Comment ►►

1. Dilarang berkomentar dengan bahasa kasar/kotor
2. Gunakanlah Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
3. Jangan menyebarluaskan link video p*rn , sara maupun sejenisnya
4. Berkomentar diharapkan sesuai posting yg tertera
5. Dilarang menyisipkan link aktif

Followers